Rabu, 23 Mei 2012

TYPOK ( Herbal untuk Kanker )

Share this history on :

TYPOK (Ekstrak Keladi Tikus, Sirsak +)

Sertifikat Halal MUI: LPPOM MUI No. 00280049171208
POM TR : 053 345 361
Isi            :  30 Kapsul @ 500 mg
Berat      :  66 gr
Harga     : Rp 125.000,-

KANKER TIDAK LAGI MEMATIKAN SEMBUH DAPAT DIHARAPKAN
Ekstrak tanaman keladi tikus dan daun sirsak dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker, menghancurkan sel kanker, membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi dan radiasi serta meredakan rasa sakit akibat serangan kanker.
Cancer is a deseases of the immune system. It’s caused by a depressed immune system

Uji In-Vitro:
Ekstrak keladi tikus (Typhonium Flagelli Farme) mengandung alkaloid, triterpenoid dan lignan (polyfenol), ribosome in acting protein (RIP), anti oksidan serta anti kurkumin. Hasil pengujian bioassay secara In-Vitro dengan menggunakan sel kanker yang dibiakkan dalam kultur jaringan, adapun sel kanker payudara yang digunakan adalah sel MCF-7 dan sel Hela.
Untuk mengetahui efektivitas umbi keladi tikus terhadap sel MCF-7, umbi keladi tikus segar diskstraksi secara maserasi menggunakan pelarut etanol 50%. Ekstrak kasar yang dihasilkan ditimbang sebanyak 20mg dan dilarutkan dalam 1ml DMSO. Sel MCF-7 yang telah dikultur kemudian diencerkan dengan medium DMEM dan dimasukkan kedalam masing-masing well sebanyak 100ul dengan konsentrasi 50, 75, 100, 125 dan 150 ug/ml. sampel uji dalam medium DMEM diinkubasi selama 24 jam di dalam incubator CO2 pada suhu 370C(37oC) dan setelah 24 jam baru diamati. Penelitian ini menggunakan 5 konsentrasi dengan 3 pengulangan menggunakan DSMO sebagai kontrol negatif.
Hasil uji statisticmenggunakan regresi linier menunjukkan adanya hubungan yang sangat erat antara prosentase kematian sel MCF-7 dengan konsentrasi ekstrak umbi keladi tikus karena koefisien korelasi yang didapat sekitar 0,993. Ekstrak etanol 50% proliferasi MCF-7 (IC90)

Lawan Kanker Dengan Bijak:
Kanker bukanlah penyakit yang spesifik, tapi adalah proses yang panjang yang pada akhirnya mempengaruhi organ-organ dalam tubuh. Tubuh yang sehat berisi sel-sel yang tumbuh normal yang menjadikan proses hidup berjalan normal dan berprilaku wajar. Namun sebuah sel yang normal dapat tiba-tiba menjadi rusak dengan berbagai sebab, kemudian menjadi abnormal atau menjadi sel kanker. Kemudian berkembang berkali lipat dalam tubuh dengan sangt cepat dan sangat banyak. Membentuk kelompok sel yang dapat mengontrol pertumbuhan dan perkembangannya. Sel-sel abnormal membelah dan menyerang kumpulan sel dan organ-organ yang berdekatan kemudian menghancurkannya. Dengan meratanya sel-sel abnormal yang tumbuh tidak terkontrol dan tidak teratur energi tubuh disalahgunakan dan menjadi sangat lemah. Jika ini terus tidak terkendali, kematian akan terjadi.  

Mekanisme TYPOK:
  1. Memerangi, menghambat dan menghentikan (mematikan) pertumbuhan sel-sel kanker (abnormal)
  2. Meredakan rasa sakit akibat serangan kanker yang menggerogoti organ-organ tubuh
  3. Merangsang pertumbuhan anti bodi (immune system)
Manfaat Typok :
  1. Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  2. Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pangkreas.
  3. Melindungi system kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  4. Merasa lebih sehat dan kuat selama menjalani pengobatan.
  5. Meningkatkan energi di dalam tubuh.
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung 500 mg campuran ekstrak berikut :
-    Typonium Flagelli Forme .............. 250 mg
-    Annona Muricata ........................ 200 mg
-    Curcumae manggae Rhizoma ......... 25 mg
-    Lain-lain ...................................... 25 mg

Aturan Pakai :
Stadium I - II       :  2 x 2 kapsul perhari
Stadium III          :  3 x 2 kapsul perhari

Efek Samping :
  1. Dua hari setelah konsumsi, kemungkinan ada gangguan pencernaan, diare, fases hitam dan tubuh terasa letih
  2. Terkadang pasien muntah setelah menggunakan, stop sementara penggunaan kapsul typok, setelah baikan (reda) dapat melanjutkan penggunaannya dengan mengurangi penggunaan jumlah kapsul yang diminum.
  3. Selama penggunaan, pasien tidak diperkenankan mengkonsumsi alkohol, minuman bersoda, minuman yang menggunakan pewarna dan perasa sentetis, rokok, tapei, es, makanan yang mengandung Vetsin/MSG, makana pedas, jeroan, nanas, durian, nangka, gorengan, kecambah dan sawi hijau.
  4. WANITA HAMIL TIDAK DIPERKENANKAN (not for pregnant woman)
Apa yang dirasakan setelah konsumsi TYPOK?
  1. Istri Drs. Paoppoi, mengindap kanker payudara stadium III, setelah minum ekstrak keladi tikus mangalami penurunan efek samping kemoterapi. Rambut berhenti rontok, kulitnya tidak rusak dan mual-mual hilang. Nafsu makan kembali normal. Setelah 3 bulan kanker NEGATIF
  2. Seorang pasien yang meraung-raung kesakitan akibat serangan kanker yang menggerogotinya, karena obat penawar sakit sudah tidak mempan lagi. Setelah diberi minum sari keladi tikus beberapa saat kemudian pasien tersebut tenang dan tidak lagi merasa kesakitan.
  3. Saudara Yap terserang 3 kanker, di usus, kemudian di rectum 15 tahun setelah yang pertama, akibatnya harus gunakan colostomy bag selama hidupnya. Serangan kanker ketiga di belakang kelenjar prostat. Setelah kemoterapi kedua kenker tersebut menyerang lagi, dokter angkat tangan, tidak dapat melakukan apa-apa lagi, kerena kemoterapi sudah tidak berpengaruh lagi pada YAP. Akhirnya gunakan sari keladi tikus, setelah meminumnya rasa sakit karena kanker menghilang hampir dalam sekejap. Dalam beberapa bulan tepatnya tanggal 5 Agustus 1994 Yap dinyatakan sembuh dan kanker NEGATIF.

CARA EFEKTIF PENGOBATAN KANKER Kombinasi TYPOK, PLASHITABA & VIRJINT
TYPOK adalah herbal yang diproduksi khusus untuk menyembuhkan Kanker dan Tumor. Penyakit Kanker dan Tumor yang saat ini menjadi momok yang menakutkan karena dikenal belum ada obatnya. Kedokteran modern yang saat ini ada mengobati dengan “babat alas” sehingga akar kanker yang menjadi pokok permasalah seringkali masih bercokol kuat di tubuh pasien menyebabkan kanker sewaktu-waktu tumbuh kembali. Kesembuhan yang diterima oleh pasien belum tuntas. Hal ini disebabkan Kanker dan Tumor adalah penyakit akibat gaya hidup tidak sehat yang kemudian mempengaruhi kesehatan tubuh sampai dengan tingkat DNA atau lebih kecil daripada sel.
Tingkat penyakit yang sedemikian dalam tidak dapat sembuh seketika dengan operasi, kemoterapi atau pengobatan kedokteran modern yang masih hanya parsial (non-holistik).
TYPOK hadir untuk menjadi solusi pengobatan herbal secara holistik. TYPOK bekerja secara terlokalisasi di bagian tubuh yang sakit saja, yaitu dengan kandungan RIP (Ribosome inacting protein) yang bersifat menghambat sampainya nutrisi kepada sel-sel kanker. Kemudian Sel-sel kanker tersebut akan kekurangan nutrisi dan akan mati dengan sendirinya. TYPOK lalu mengeluarkannya dari tubuh secara berangsur-angsur. Bagi penderita kanker/ tumor yang sudah menjalani operasi, TYPOK akan berperan dalam rehabilitasinya. Karena Kanker/ Tumor masih belum sembuh walau dioperasi. Sedangkan bagi yang sedang menjalani kemoterapi, TYPOK berperan untuk mengurangi efek samping akibat kemoterapi. Jadi TYPOK baik untuk dikonsumsi oleh penderita kanker/ tumor :
1. Sebagai terapi TYPOK
2. Sebagai terapi pasca operasi
3. Sebagai pengurang efek samping kemoterapi dan radiasi.
Kunci dari kesembuhan kanker atau tumor adalah di REHABILITASI, ketika tanda-tanda fisik Kanker atau Tumor sudah menghilang, penderita diharapkan untuk tetap mengkonsumsi TYPOK atau V-Nature. Tergantung tingkat penurunan stadium penyakit kanker/ tumor. Gaya hidup yang tidak sehat dihindari secara tegas dan kembali kepada gaya hidup yang sehat.
Manfaat Typok :
  1. Mengatasi berbagai kanker, seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar(rectum), liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pancreas dan hepatitis,
  2. Mengurangi dan menghilangkan efek samping kemoterapi dan radiasi, seperti rambut rontok, kulit kusam (rusak), mual dan tidak nafsu makan,
  3. Mengeluarka(ekskresi) racun narkoba dalam darah, sehingga darah kembali normal,
  4. Membunuh sel-sel kanker sejak dini atau pada tahap gejala (stadium awal)
PLASHITABA
Herbal ini berperan dalam menanggulangi pencernaan yang sakit ketika proses terapi kanker sedang berlangsung. PLASHITABA juga membantu dalam proses pengeluaran racun serta kanker melalui pencernaa dan cara-cara ekskresi yang lain. PLASHITABA juga menjaga stamina pasien agar tetap fit dalam menjalani terapi kanker.
VIRJINT (Super Coconut Oil)
Herbal ini membantu TYPOK agar lebih cepat diserap oleh tubuh dan melawan virus dan kuman penyakit yang turut bersama sel kanker. VSCO juga mempercepat regenerasi sel-sel yang telah dirusak oleh kanker. Sehingga ketika pemakaian VSCO di awal akan berwarna merah dan kadang terasa panas. Jika terasa demikian, VSCO dihentikan atau dikurangi dosisnya sementara, setelah baikan, VSCO diminumkan kembali. VSCO tersedia dalam bentuk cair dan kapsul. Kami merekomendasikan VSCO cair dalam terapi kanker ini.
ATURAN PAKAI PENGOBATAN KANKER:
*   Kanker Stadium 1-2
-   Typok                 2 x 2 Kapsul
-   Plashitaba           2 x 2 kapsul
-   Virjint Cair           3 x 1 sendok makan
*   Kanker Stadium 3
-   Typok                 3 x 2 Kapsul
-   Plashitaba           2 x 3 kapsul
-   Virjint Cair           3 x 2 Sendok Makan
*   Kanker Stadium 4
-   Typok                 3 x 3 kapsul
-   Plashitaba           3 x 3 kapsul
-   V-cair                  3 x 2 Sendok Makan
Jikaterjadi peradangan ketika mengkonsumsi, maka Virjint dihentikan sementara sampai kondisinya membaik dulu, kemudian virjint dikonsumsi kembali.
Pasca Kanker Treatment
Sama dengan kanker stadium 1, tetapi konsumsi Typok diganti dengan V-nature.
Pra kanker
-   V-nature        2 x 2 kapsul
-   Virjint Cair      3 x 1 sendok makan atau
-   Plashitaba      3 x 2 kapsul
Tergantung kondisi dan jenis infeksi yang terjadi.
Pencegahan kanker
-   V-nature     2 x 2 kapsul
-   Virjint Cair  1 x 1 sendok makan (dianjurkan)
-   Plashitaba    2 x 1 atau 2 x 2 kapsul (dianjurkan)

ATTENTION!!!
  1. Dua hari setelah konsumsi Typok, kemungkinan ada gangguan pencernaan, diare, feses hitam dan tubuh terasa letih. Oleh karena itu untuk mengatasi itu diperlukan plashitaba, karena Plashitaba berperan efektif dalam memelihara fungsi pencernaan. Sedangkan penggunaan virjint adalah sebagai anti virus dan anti kuman yang biasanya menghinggapi pada luka dan bersama plashitaba mempercepat proses regenerasi sel normal (baik) untuk melawan sel kanker. Jika terjadi demikian bukanlah efek samping tetapi tanda bahwa TYPOK sedang bekerja untuk melawan kanker.
  2. Terkadang pasien muntah setelah menggunakan, stop sementara penggunaan typok, setelah baikan (reda), dapat melanjutkan penggunaan dengan mengurangi jumlah dosisi typok
  3. Selama pengobatan hindari mengkonsumsi alkohol, minuman bersoda, minuman yang menggunakan pewarna dan perasa sintetis, rokok,tape, es, makanan yang mengandung Vetsin/MSG, makanan pedas, jeroan, nanas, durian, nangka, gorengan, kecambah dan sawi hijau.
  4. Wanita hamil tidak diperkenankan konsumsi TYPOK

Diproduksi oleh :
PT. VERMINDO INTERNASIONAL
Bekasi - Indonesia
Untuk :
CV. HERBAL INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar