Jumat, 06 Juli 2012

Khasiat Kapsul Vermint Dalam Mengobati Penyakit

Share this history on :

VERMINT adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus adalah produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul. Sangat berguna bagi anak-anak terlebih yang berada dalam masa Golden Years. Karena dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.
VERMINT Kapsul aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena VERMINT adalah protein yang teridir dari Asam Amino Essensial dan non Essensial,bukan bahan kimia, tanpa efek samping dan tidak merusak atau menganggu fungsi ginjal.hati,lambung dan saluran pencernaan.
VERMINT aman dan boleh dikonsumsi bersama-sama atau terpadu dengan obat-obatan yang diberikan dokter untuk penyakit primernya seperti stroke,jantung koroner,hipertensi,diabetes mellitus dan sebagainya.
Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif dari VERMINT, penggunaan sebaiknya berkesinambungan dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengkonsumsi VERMINT Kapsul adalah sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup tidak teratur,merokok,minum alkohol,kegemukan dan banyak mengalami stress.
Komposisi :
Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah)
Kandungan Vermint terdiri dari : Protein tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi daripada ikan dan daging.
Zat Aktif berupa Enzim terdiri dari : Enzim Lumbrikinase, Enzim Peroxidase & Katalase, Enzim Selulose dan Lignase, Asam Archidonat.

Khasiat dan kegunaan :

Menyehatkan dan Meningkatkan Vitalitas

KEUNGGULAN : 

1. Bekerja secara bio medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping
2. Aman untuk segala usia ( sangat baik untuk orang dewasa dan anak-anak)
3. Aman dikonsumsi dlam jangka lama dan terus menerus
4. Aman di gunakan bersamaan/ terpadu dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut.

VERMINT MENGATASI & MENYEMBUHKAN : 

• Typus dan Demam tinggi / Demam berdarah
• Migrain, sakit kepala terus menerus, Ambeien
• Kolesterol tinggi, Diabetes (Gangren) , darah tinggi, Stroke
• Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis)
• Rheumatik, Asam Urat, Sakit Pinggang, Pegel Linu
• Arteriosklerosis, Angina Pertoris (nyeri di dada)
• Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi
• Anemia ( kurang darah) dan Hipotensi
• Exim, Borok, Bisul, Biduran
• Gangguan Pencernaan, Diare, Maag, Tukak Lambung
• Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
• Menjaga dan meningkatkan vitalitas tubuh ( sex)
• Mengeringkan luka bakar dan merapatkan serta menghilangkan luka bekas jahitan operasi/ Caesar
• Menghilangkan keluhan selama masa kehamilan

Aturan pakai :

Dewasa       : 3×2 Kapsul sehari Sebelum atau sesudah makan
Anak-anak : 3×1 kapsul sehari Sebelum atau sesudah maka

Produsen : PT Vermindo Indonesia
Isi : 30 kapsul
Ijin Edar : DEPKES RI POM TR 023317301
Harga : Rp 50.000,-

42 komentar:

  1. Saat saya terserang typus dg demam mencapai 40DC saya diperkenalkan kapsul cacing vermint oleh seorang pemilik apotik berdarah cina supaya mengonsumsinya,3hari pertama sudah menunjukkan penurunan demam badanpun terasa mulai segar&setelah habis 1botol @30btr/btol ksehatan saya sudah benar-benar setabil bahkan makanan pedas favorit saya sadah bisa saya nikmati lagi.Sampei sekarang(9bln lbih)saya masih menkonsumsi vermint karena manfaatnya yg baik bagi kesehatan&aman untuk dikonsumsi jangka panjang.Badan terasa selalu fit&tidak mudah terserang/tertular penyakit.
    Hal tersebut saya anjurkan kepada isteri saya yg mulai hamil 3bln supaya rutin mengkonsumsinya.Hasilnya selama masa kehamilan isteri saya alqamdulillah tidak prnah sakit,saat persalinanpun lancar masa nifas juga lancar,bagus&cepat sembuh.Asinyapun lansung keluar bagus.
    Sekarang anak saya sudah berumur 4bln&isteri saya masih terus mengkonsumsi vermint,manfaatnya sangat baik untuk produktivitas ASI.Anak sayapun sangat sehat&enerjik tidak mudah terserang/tertular penyakit,dia bisa cepat tanggap dalam bahasa tubuh orang-orang disekitarnya,saya rasa dia sudah cukup pandai meski terbatas dalam komunikasi,saya sekeluarga sangat bahagia sekali.TRIMAKASIHKU UNTUK VERMINT.

    BalasHapus
  2. gua bli hargae cuma 12 rb isinya 12

    BalasHapus
  3. kemahalan ente jual bro, mana laku...!! :p
    gw beli capsul isi 30 harganya cuma 29rb
    di toko herbal arab daerah rawangun... :p

    BalasHapus
  4. tokonya sebelah mana broh prabu

    BalasHapus
  5. Saya beli di century jga 35

    BalasHapus
  6. harga pasaran di bawah 50 deh

    BalasHapus
  7. 46.500 di tempat gue

    BalasHapus
  8. Kemahalan...beli di apotik aja banyak

    BalasHapus
  9. iya Bro itu kemahalan.., Ane jual cuma 30rb

    BalasHapus
  10. Di t4 gw daerah tangsel cuma rp26500 gw beli di apotik K24

    BalasHapus
  11. setau saya harga vermint udah naik skrg, saya rajin konsumsi vermint, sekarang di k24 pun harganya sekitar 40rb, tiddak mungkin dibwah 30rb!

    BalasHapus
  12. Yg isi 12 kapsul 21500 cuy.. klo yg isi 30kapsul 48500....

    BalasHapus
  13. Gw kemaren beli 12kapsul=24ribu??
    Gw gk tau harga soslnya.

    BalasHapus
  14. kok jadi ngebahas harga sih, bukan khasiat nya? saya beli di apotik kramat cuma 25 rb

    BalasHapus
  15. gw gratis malah ga beli.. hehehehe

    BalasHapus
  16. Saya jg baru mau coba dksh tau kakak saya utk mnm ini, saya kbtln lagi batuk+pilek+demam+sakit gigi...btw kalo dikonsumsi bumil aman kan ya?

    BalasHapus
  17. Saya di apotik 21rb isi 12..skr lg skit tipes dah 1 minggu..baru kemarin pake vermint baru 3x minum alhamdulillah badan agak mendingan..ada yang bisa kasih resep antibiotik nya..?skr lagi pake antibiotik cefila (cefixime) di kasih resep sama adik nya temen...terima kasih

    BalasHapus
  18. Emang beneran bisa ya buat tipes ? Soalnya saya lg tipes sekarang

    BalasHapus
  19. Lukmanul Hakim Rusdi15 Februari 2016 17.27

    Saya sedang tyfus 1 minggu, baru minum vermin. Mudah2an vermin khasiatnya sesuai dengan yg diceritakan dan saya bisa cepet sembuh seperti yg diceritakan teman2 diatas

    BalasHapus
  20. aku aja yang beli di apotik harganya 75ribu gak komplain.

    BalasHapus
  21. Sya beli di apotik melawai jaksel Rp.42.500

    BalasHapus
  22. Kenapa ngebahas harganya sih....gw beli 30 rb....he he he

    BalasHapus
  23. sebelumnya saya pakai fermino 12 kapsul(@500gr) harga 23rb .
    dikarenakan di apotik stock habis,saya sekarang minum vermin 12 kapsul(cuma 250gr) harga 20rb .
    lokasi ciamis...
    semoga kita sembuh...
    kalo mau obat cacing,mending cacing asli langsung,kalo nggak lebih baik kapsul daripada kaplet(kimia)

    BalasHapus
  24. Suami juga dlu 2x kena tipus sembuh sm ini alhamdulillah g smpe dirawat...mslh hrg g trllu pnting,,yg pnting cpt sehat...krn klo drmh ada yg sakit jd ikutan lesu dan g enak makan,kepikiran terus..

    BalasHapus
  25. Masalah cari2 murah takutnya palsu..soalnya setau sy vermint ada yg abal2nya..orang jelly gamat gold aja skr ada kw nya..apa2 skr psti ada kw nya...harus lbh cermat jgn tergiur hrg murah

    BalasHapus
  26. Baru beli 23 rb yg jual org padang, semoga khasiat yach..

    BalasHapus
  27. Baru beli 23 rb yg jual org padang, semoga khasiat yach..

    BalasHapus
  28. Makan cacing hidup hidup lebih manjur

    BalasHapus
  29. Kalo buat pencegahan penyakit, boleh diminum rutin nggak ya setiap hari? Hitung2 minum jamu..

    BalasHapus
  30. Kalo buat pencegahan penyakit, boleh diminum rutin nggak ya setiap hari? Hitung2 minum jamu..

    BalasHapus
  31. Kalo buat pencegahan penyakit, boleh diminum rutin nggak ya setiap hari? Hitung2 minum jamu..

    BalasHapus
  32. Buat lambung dan tipes bisa gak ya?

    BalasHapus
  33. saya barusan beli di K24 Rp 54,000

    BalasHapus
  34. permisi numpang nanya...
    kalo dikonsumsi bersama dengan susu apakah vermint ini tetap bekerja?
    terimakasih..

    BalasHapus
  35. @bagas WH: vermint tetap bekerja dengan susu gan, mereka bekerja dengan rajin karena target bonus bulanan

    BalasHapus