Sabtu, 09 September 2017

Gamat Spray Mg+ Ag+

Share this history on :
Pertama kali dan Satu satunya di Indonesia. 
Gamapeptide ( Super Collagen Teripang ) 
Sangat berguna untuk memperbaiki struktur kulit yang rusak.

Magnesium Chloride Mg+ Membantu sistem metabolisme.
Ion Silver Ag+ Sebagai anti bakteri dan anti inflamasi.
1. Sebagai Sunblock Alami
Bagi yang suka dengan produk kecantikan dari bahan alami, hal ini bisa dijadikan referensi bagi perawatan kulit anda. Kandungan yang terdapat dalam Gamat Spray bisa mengatasi masalah kulit yang salah satu akibatnya dari paparan sinar matahari, Folat dan Omega-3 asam lemak yang terkandung mampu membantu merawat kulit sehingga membuat menjadi lebih sehat dan terawat karena kandungan yang terdapat dalam gamat Spray yang menghasilkan Collagen itu sendiri. Selain Folat dan Omega-3 asam lemak terkandung banyak juga Vitamin C dan Vitamin A, caranya hanya dengan mengoleskan pada kulit.

2. Mengurangi Produksi Minyak Berlebih di Wajah
Banyaknya minyak pada sekitar muka membuat resah bagi kaum hawa, karena dengan banyaknya minyak pada sekitar muka membuat wajah terlihat lebih kusam hitam dan not good looking sekali sehingga membuat tidak pede karena terlalu banyak minyak disekitaran wajah. Bisa saja timbul minyak berlebih karena hormon yang dikeluarkan ketika menstruasi sedang banyak sekali, namun untuk mengatasinya bisa dengan Hydrogen Active water yang terdapat pada Gamat Spray karena dapat mengurangi pengeluaran hasil kelenjar minyak dari kelenjar sebaceous pada kulit sehingga minyak pada kulit dapat berkurang secara alami.

3. Menghilangkan Jerawat
Timbulnya jerawat biasanya diakibatkan oleh banyaknya minyak pada sekitaran kulit wajah, atau bisa saja ketika mau datang bulan yang dapat menimbulkan jerawat. Selain banyaknya minyak pada kulit wajah, masalah timbulnya jerawat menjadi sesuatu hal yang sangat membuat kaum wanita dalam kepedeannya sangat menurun sekali dan dengan menthol mampu mengatasi timbulnya jerawat. Rasa dingin yang dihasilkan dari Hydrogen Active Water bisa menjadi pendingin bagi kulit dan menghilangkan jerawat, karena vitamin A yang terkandung dalam Gamat Spray mampu mengatasi produksi minyak berlebih pada kulit sehingga menimbulkan jerawat pada kulit wajah.

4. Mengatasi Peradangan pada Kulit
Collagen teripang yang memiliki sifat anti inflamasi ini dapat mengatasi peradangan pada kulit, kulit yang mengalami iritasi yang disebabkan oleh gigitan serangga atau karena luka bakar dapat diatasi dengan Collagen Teripang yang terdapat Gamat Spray.

5. Menghilangkan Bekas Jerawat
Setelah adanya minyak yang berlebih pada kulit lalu timbul jerawat ternyata masalah juga timbul adanya bekas jerawat yang membuat hitam pada kulit wajah seperti flek hitam pada kulit wajah, dengan Collagen Teripang mampu meregenarasi kulit sehingga kulit seperti kondisi awal sebelumnya sebelum adanya jerawat.

6. Menghilangkan Komedo
Masalah yang sering banyak dirasakan oleh setiap orang pada sekitaran hidung yang paling banyak timbul adalah komedo, Ion perak yang terdapat pada Gamat spray bisa digunakan untuk menghilangkan dengan komedo.

7. Mengurangi Pecah-pecah pada Bibir
Masalah lain sekitar wajah selain kulit adalah pecah-pecah pada bibir, bagi yang memiliki bibir yang kering bahkan sampai berdarah Gamat Spray bisa dijadikan sebagai pelembab bagi bibir.

Manfaat ION PERAK / SILVER ION :
1. Efektif membunuh racun, bakteri, jamur, dan zat lainya. Kandungan ini sudah teruji di Universitas Bringham Young dan Northwestern Medical School yang membuktikan kekuatan spectrum yang di hasilkan oleh ion perak sendiri. Bahkan sampai bakteri yang baik untuk pembusukan makanan di usus seperti Escherechia coli, Streptococcus Pneumonia, serta Salmoella Arizollae.
2. Teruji lebih aman. Penggunaan ion perak sebenarnya sudah lama dikenalkan ketika para astronaut pergi ke bulan. Zat ini dijadikan bahan makanan mereka yang berfungsi sebagai supplemen untuk menjaga tubuh dari jamur, bakteri, dan virus yang ada di luar kendali manusia.
3. Memiliki kecepatan membunuh virus yang menakjubkan. Menurut penelitian yang di lakukan di Amerika, manfaat ion perak memiliki kecepatan untuk menetralisir virus dalam waktu 6 menit saja. Sedangkan hasilnya adalah parasit, jamur, bakteri, dan 650 jenis virus berhasil di matikan. Kemampuan ini di akui lebih cepat kerjanya dari pada anti biotic.
4. Penyembuhan sel lebih cepat. Kandungannya yang tidak merusak sistem dan zat lain menjadikannya bekerja lebih cepat. Ketika di temui bagian tubuh yang tidak beres, seperti adanya luka, maka ion perak akan membantu penyembuhannya.
5. Mencegah infeksi lanjut. Fungsi yang baik pada ion perak adalah, setelah mereka menonaktifkan virus selama 20 menit, lalu mengembalikan virus dalam indungnya lagi. Lalu di lakukannya tahap penyembuhan lanjut. Hal ini di maksudkan agar tidak ada infeksi yang melahirkan virus dan jamur baru. 
6. Membantu meregenerasi sel kulit. Karena manfaatnya yang sangat baik untuk memperbaiki sel yang rusak, maka akan sangat berpengaruh pada pembentukan jaringan kulit baru yang lebih baik. Sebab ketika kulit sudah tidak baik, maka mereka akan mengelupas dan menjadi kulit mati. Setelah adanya regenerasi kulit, tahap selanjutnya kulit anda menjadi baru dan bagus lagi.

7. Aman di konsumsi bersama obat modern dan tradisional. Banyak sekali produk air minum yang penggunaanya tidak boleh bersamaan dengan obat modern dan tradisional, seperti jamu. Namun berbeda dengan manfaat ion perak karena kandungannya tidak menimbulkan reaksi atau penetralan, maka sangat aman ketika anda harus dikonsumsi bersama obat. Tak ada efek samping yang membahayakan.
8. Mencegah diri dari flu, batuk, dan alergi. Penyakit tersebut timbul karena adanya proses penularan dari bakteri, virus, dan sebagainya. Jika anda masih tetap dalam keadaan mengkonsumsi ion perak, berarti kondisi anda tetap netral. Sebab ketika virus penyakit tersebut masuk, sudah langsung di netralkan oleh ion perak. Sehingga membebaskan anda dari penyakit.
9. Aman bagi organ vital. Beberapa minuman mengandung zat yang kurang baik untuk kesehatan organ dalam. Salah satunya hati dan ginjal yang paling rentan kena penyakit jika anda tidak menjaga pola makan anda. Namun mengkonsumsi ion perak sama sekali bukan toksin untuk organ tersebut, misalnya hati, ginjal, jantung, mata, dan sebagainya. Karena terbukti baik.
10. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Manfaat ion perak untuk tubuh yang mampu menetralisir virus, bakteri, dan jamur, juga sangat ampuh bekerja untuk membantu menjaga kestabilan tubuh. Sehingga anda menjadi bebas terkena penyakit, karena tidak adanya bakteri, kuman, dan virus jahat yang masuk ke dalam tubuh anda.
Harga Rp 200.000/btl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar